Investasi yang Paling Menguntungkan

  • Save

 

Investasi yang Paling Menguntungkan

Setiap waktu, banyak orang akan selalu bertanya, kira-kira uang saya akan diinvestasikan ke mana? Emas, tanah, properti, saham, obligasi, dollar? Mana yang akan memberi return paling tinggi.

Ada 1 jenis investasi yang hampir pasti akan menguntungkan. Dan hampir pasti juga kita tidak perlu, atau lebih tepat tidak mungkin cutloss.

Investasi ini adalah investasi di ilmu. Bedakan dengan gelar ya. Gelar bisa dibeli begitu saja bahkan kalau kita tidak ngerti isinya, tapi ilmu harus dipelajari.

Ilmu ini yang nanti akan berguna untuk kita ketika menghadapi masalah. Kita menjadi tahu apa yang harus dilakukan.

Jaman dulu orang boleh berkata tenaga adalah nomor 1, tapi di jaman informasi, kemampuan menghasilkan / mendapat informasi adalah yang terpenting.

Di bidang investasi saham juga sama. Kemampuan mendapat informasi itu yang penting. Mungkin paling penting. Tanpa informasi, bagaimana mungkin kita bisa membeli sesuatu yang tidak diketahui. Ini seperti bermain poker tanpa melihat kartunya. Wajar kalau kemungkinan kalah lebih besar.

Dulu sekali ketika internet baru booming, kami memutuskan untuk belajar web. Harga kursusnya lumayan mahal. 40% dari pendapatan kami sebulan. Tapi sekarang, kami bisa mengajarkan kepada orang lain, mengambil proyek, dan membuat web sendiri. www.saham-indonesia.com adalah bukti jelas. Dari saham-indonesia saja sudah begitu banyak kebaikan yang kami dapatkan.

Kemudian kursus di bidang investasi, yang harganya 3x lipat dari biaya kursus komputer. Ternyata hasilnya bagus sekali. Membuka wawasan yang begitu luas di dunia investasi. Dan kami bisa melihat ujung karir kami bagaimana.

Baru-baru ini kami mengikuti workshop lagi tentang uang dan psikologi yang biayanya lebih mahal lagi. Tapi manfaatnya juga lebih besar lagi. Pertama kali kami melihat kemungkinan tinggal di luar negeri. Kami melihat budaya mereka, bagaimana orang di sana setiap hari, makanan mereka, dan cara mereka bersosialisasi.

Intinya, apapun yang gunanya untuk meningkatkan kapasitas kita, lakukan saja. Just do it. Karena setelah itu duit akan datang.

Sekali kita belajar sesuatu, selamanya akan menempel di kita, sampai manapun dan kapanpun.

Dan dengan meningkatkan kapasitas, hidup kita ada kemungkinan lebih besar untuk spiral up.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Open chat
Copy link