Jaman Serba Online

  • Save

 

Jaman Serba Online

Baru saja selama beberapa hari kita mendapat sorotan persaingan taxi konvensional vs taxi uber dan grab taxi. Orang-orang yang menggunakan cara lama mendapat penghasilan vs orang-orang yang menggunakan cara baru.

Terlepas dari apa tuntutan masing-masing pihak, teknologi tidak akan bisa dibendung. Dulu kita mengenal pos untuk saling berkirim surat. Sekarang sudah digantikan email. Buku mulai ditinggalkan menjadi ebooks. Buku tulis digantikan pad dan tab. Berbelanja sekarang bahkan tidak perlu turun dari tempat tidur.

Hari gini, belum online? Apa kata dunia. Slogan dari pajak Indonesia, bertepatan dengan waktu pelaporan pajak. Ya, hampir semua bidang sudah memasuki online. Bahkan kedokteran dalam mengoperasi pasien sudah ada kemungkinan untuk itu. Online benar-benar menghemat biaya dan waktu.

Bagaimana dengan investasi saham. Jaman dulu, orang yang ingin jadi investor harus melalui banyak prosedur. Dari daftar sampai membeli dan menjual saham. Bahkan karena terlalu ribet, tidak sedikit yang cuma mau gampang, titip beli dan jual. Akhirnya malah jadi masalah ketika melakukan perhitungan.

Sekarang, berkat internet, semua bisa dipangkas. Dari proses daftar yang sudah sangat gampang, dilengkapi juga aplikasi untuk trading online. Kemudian banyak kelas edukasi dari internet yang bisa didapatkan secara gratis.

Untuk membaca tentang bagaimana membuka rekening, bisa baca di sini.

Memulai Berinvestasi
http://goo.gl/lMNxsx

Asalkan mau dipelajari sebentar, proses berinvestasi itu sudah sangat dimudahkan dibanding dulu.

Sedangkan untuk mendapat hasil yang lumayan, dibutuhkan kesabaran dalam berinvestasi. Sama seperti semua hal di dunia. Untuk mendapat hasil, kesabaran yang diperlukan. Mengenai mentalitas yang dibutuhkan, akan kami bagikan di artikel lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Open chat
Copy link